CELEBRITY ONLINE

Sunday, July 17, 2011

Dian Sastrowardoyo Melahirkan




KABAR bahagia artis cantik Dian Sastrowardoyo hampir saja tak terendus media.Dian melahiran anak pertama,wow..kebahagian buat dian dan suaminya beserta seluruh keluarganya tentunya.

Sebenarnya istri pengusaha Indraguna Sutowo itu sudah berada di rumah sakit bersalin YPK, Menteng, Jakarta Pusat, sejak Jumat (15/7). Namun informasi tersebut baru beredar beberapa jam sesudah persalinan pada Minggu (17/7).

Ternyata, Dian memang sengaja menutup rapat-rapat akses informasi. Bahkan, secara khusus bintang film "Ada Apa Dengan Cinta?" itu membuat kesepakatan dengan pihak rumah sakit untuk tidak mengumbar kabar bahagianya kepada media.

"Sejak awal masuk RS, Dian minta rumah sakit supaya enggak menceritakannya ke wartawan. Ada empat lembar surat kesepakatan yang ditandatangani Dian dan pihak rumah sakit," kata sumber wartawan di rumah sakit tersebut, Minggu (17/7) malam.

Dalam surat kesepakatan itu juga dibicarakan soal keinginan Dian untuk mendapatkan pelayanan nomer satu dan obat-obatan terbaik dari pihak rumah sakit.

"Pokoknya Dian minta detail banget deh," imbuh sumber tadi.
Usai persalinan, Dian menempati kamar super VIP rumah sakit dengan tarif Rp. 1,5 juta rupiah perharinya.

Tidak peduli dengan jumlah harga,semua pasangan yang baru punya anak sudah pasti akan melakukan yang terbaik tentunya,selamat ya....

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
TATTOO ONLINE
CELEBRITY ONLINE

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management